oleh

Sukarya Dewan Golkar Tangsel Wafat Didiagnosa Sakit Tumor Otak

Kabar6-Sukarya, Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sempat diantar ke rumah sakit oleh koleganya. Namun, ternyata Sang Khalik sudah berkehendak. Politikus senior di partai Golkar lokal itupun akhirnya tutup usia sore tadi.

“Setelah operasi empedu,” ungkap Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat Dewan Tangsel, Azwar Anas kepada wartawan, Jum’at (22/1/2021).

Ia terangkan, almarhum dibawa ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Wali Kota Airin Rachmi Diany bersama Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid saat itu sempat ikut mengantar ke rumah sakit.

Azwar bilang, pada saat sedang menjalani proses pemulihan pascaoperasi kondisi kesehatannya menurun. Dokter RSPAD Gatot Subroto putuskan Sukarya harus masuk ke ruang ICU.

“Diagnosa sementara kemarin ada gejala tumor otak,” terangnya pejabat berpostur tinggi gempal itu.

**Baca juga: Sukarya Dewan Golkar Tangsel Tiga Periode Wafat

Azwar bilang, legislator tiga periode di Kota Tangsel akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Ketua Komisi II DPRD Kota Tangsel Bidang Ekonomi dan Kesra itu meninggal dunia saat sedang mendapatkan perawatan tim medis.

“Informasi dari dewan yang menjenguk. Setelah itu mendapat kabar meninggal dunia. Yang jelas bukan covid,” tegasnya.(yud)

Berita Terbaru