oleh

Suharno Jabat Kepala Dinkes Tangsel Definitif

Kabar6-Teka-teki siapa calon pejabat pengganti Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan (Kadinkes Tangsel), pascapenahanan Dadang oleh Kejaksaan Agung RI, akhirnya terjawab.

Suharno, yang sebelumnya menduduki posisi Sekretaris Dinas Kesehatan, kini duduk sebagai pimpinan pada perangkat daerah itu. Sementara kursi yang ditinggalkan Suharno kini ditempati oleh Khaerati, mantan Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan.

Sementara kursi Bidang Promosi Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan yang sempat diduduki oleh Mamak Djamaksari, kini diisi oleh Iin Sofiawati yang menggantikan Khaerati. Sedangkan kekosongan kursi Iin digantikan oleh Toni Kusdianto.

Pelantikan pejabat struktural hanya diberlakukan dilingkup Dinas Kesehatan itu sesuai Surat Keputusan Walikota Tangerang Selatan Nomor 821.2/kep.122-BKPP/2014 dan Surat Keputusan Nomor 821.2/kep/122-BKPP/2014.

“Dalam bekerja tekankan prinsip kehati-hatian. Lakukan dengan teliti dan pedomani seluruh ketentuan dan peraturan yang berlaku,” kata Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, Rabu (19/11/2014). **Baca juga: Plt Kadinkes Tangsel Ngaku Terima Warisan Masalah.

Airin menegaskan, tujuan pengambilan sumpah jabatan bagi empat orang pejabat ini adalah untuk meningkatkan kelancaran pelaksanaan tugas pada suatu organisasi. Ia berharap dalam menjalankan uraian tugas dapat dilaksanakan dengan baik guna peningkatan dan percepatan kerja Dinas Kesehatan Kota Tangsel.

“Maksimalkan sumber daya yang ada, untuk dapat melaksanakan dengan baik. Jangan memberikan peluang terjadinya pelanggaran, jadikan pengalaman sebagai suatu pelajaran, jadikan hikmah apa yang sudah terjadi,” tegas Airin.(yud)

Berita Terbaru