oleh

Sudjarwo Tuding Desi Buat Laporan Palsu Penculikan Ayumi

Kabar6-Sudjarwo Budiono (46), ayah kandung Ayumi Sudjarwo (9), menuding bila Desi Andriana (35), mantan istrinya, telah membuat laporan palsu terkait penculikan Ayumi.

 

Pasalnya, saat Sudjarwo menjemput paksa anak kandungnya Ayumi di Jalan Mandar, Jakarta Selatan, diketahui mantan istrinya. ** Baca juga: Soal Ayumi “Diculik”, Begini Penjelasan Sudjarwo

 

“Malahan saya sempat tarik menarik. Jadi tidak benar kalau dikatakan Ibu Desi tidak tahu siapa yang mengambil Ayumi,” ungkapnya kepada kabar6.com ditemui di rumahnya, Cluster Heliconia Blok C-10 BSD City, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (11/6/2015).

 

Setelah berhasil membawa pulang anak tunggal dari pernikahannya dengan Desi, terang Sudjarwo, dirinya senang. Perasaan itu membuncah lantaran Ayumi bisa kembali ke sekolah.

 

Ia pun memberikan apresiasi kepada pihak sekolah yang telah memberikan kebijakan tulus kepada anak kandungnya itu. Sudjarwo enggan menyebutkan asal tempat Ayumi sekolah dengan alasan menjaga privasi. ** Baca juga: Ketua KONI Tangsel Terancam Dikudeta

 

“Alhamdulillah, Ayumi bisa kembali ke gerbang sekolah dan naik ke kelas lima meskipun Ayumi tidak mengikuti ujian sama sekali,” terangnya.(yud)

Berita Terbaru