oleh

Sudah Tiga Hari Hawa Panas Keluar dari Lantai Masjid, Warga Rajeg pun Heboh

Kabar6-Warga Kampung Kalampean, Desa Jambu Karya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang mendadak heboh dengan adanya hawa panas keluar dari lantai keramik di Masjid Al Itihad.

Anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Itihad Saehudin menjelaskan, awalnya tukang bangunan yang sedang merehab masjid menyampaikan bahwa ada salah satu keramik yang mengeluarkan hawa panas.

Setelah mendapat laporan itu, Saehudin mendatangi masjid untuk membuktikannya dan ternyata benar ada satu keramik yang mengeluarkan hawa panas.

“Saya juga tidak tahu di dalam keramik itu ada apa, sehingga mengeluarkan hawa panas. Tapi kami tidak ada rencana untuk membongkar keramik itu,” kata Saehudin di Masjid Al Itihad, Kamis (29/10/2020).

Sudah tiga hari lantai keramik di Masjid Al Itihad mengeluarkan hawa panas. Bahkan ada salah seorang warga yang iseng memasak telur di atas keramik itu dan ternyata bisa matang. “Kemungkinan, hawa panas itu sekitar 30 derajat celsius,” ujarnya.

**Baca juga: Dukung Dunia Pendidikan, Aetra Tangerang Salurkan 10 Set Komputer ke Sekolah di Jayanti.

Fenomena lantai keramik Masjid Al Itihad mengeluarkan hawa panas terdengar oleh warga. Akibatnya, warga berbondong-bondong mendatangi masjid karena penasaran. “Banyak warga yang datang kesini, mungkin ingin membuktikan saja,” pungkasnya. (vee)

Berita Terbaru