oleh

Sudah Menopause dan Vasektomi, Wanita Usia 62 Tahun di London Masih Bisa Hamil

Kabar6-Seorang lansia wanita di London, Inggris, bernama Jenny (62) diketahui berbadan dua setelah selama 16 tahun menopause. Tidak hanya itu, Jenny juga telah menjalani operasi vasektomi atau metode sterilisasi permanen 16 tahun silam.

Jenny dan sang suami yang berusia 72 tahun ini menyebut bayi ketiga mereka yang lahir November tahun lalu sebagai keajaiban. “Jadi ini benar-benar bayi ajaib. Kejutan,” demikian unggahan Jenny lewat media sosial.

Kehamilan yang dialami Jenny ini, melansir thesun, disebut sebagai kehamilan geriatrik atau hamil di usia tua. Banyak yang mengecam pasangan ini karena dianggap terlalu tua untuk hamil lagi. Namun, tak sedikit juga netizen yang mendukung kehamilannya. ** Baca juga: Wanita Asal AS Mengaku Sebagai Penjelajah Waktu, Bawa Bukti Foto Pernah ke Mars pada 3812

“Tidak ada yang salah dengan menjadi ibu di usia tua. Aku bahagia untukmu,” tulis salah satu netizen. “Aku hamil dengan anak kembar di umur 42 dan punya anak kelima di umur 40. Tubuhku mengatakan apa yang bisa aku lakukan. Aku tidak memperhatikan hal lain,” komeentar netizen lain.

“Usia tidak menjadi halangan kita! Semangat! Aku baru saja mendapatkan anak pertama di usia 45 (bukan karena pilihan tetapi karena berkah),” tambah netizen lainnya.

Ya, anak adalah anugerah.(ilj/bbs)

Berita Terbaru