oleh

Sudah Diketahui dan sedang Diperbaiki Pipa Bocor di Cikokol Milik Perumdam TKR

Kabar6-Kebocoran pipa kembali terjadi di Jalan Tengku Umar menuju jalan raya Sudirman, tepatnya disamping Laboratorium Air Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja (Perumdam TKR), Kamis (26/11/2020). Diketahui pipa bocor ini milik Perumdam TKR Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan pantauan di lapangan, hingga saat ini air tersebut terus menyemburkan dengan kencang. Beruntung semburan itu tidak sampai ke badan jalan karena masih terhalangi oleh saluran drainase. Selain itu, belum ada petugas yang turun ke lapangan untuk memperbaiki kebocoran pipa air bersih milik perusahaan plat merah itu.

“Airnya cukup kencang keluar dari pipa yang bocor itu. Belum ada satupun petugas yang turun untuk menangani kebocoran itu,” ujar salah satu pengendara yang melewati jalan itu, Kamis (26/11/2020). ** Baca Juga : Tekan Kecelakaan Kerja, Pegawai Perumdam TKR Gelar Workshop SMK3

Humas Perumdam TKR Rizal mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah mengetahui hal itu dan sedang melakukan perbaikan. Kebocoran pipa itu baru terjadi. Sebab, sekitar pukul 12.00 WIB, dirinya bersama Kabag Distribusi sempat mengunjungi lokasi tersebut. (oke)

Berita Terbaru