oleh

Sudah Didukung 9 Parpol, Ratu Tatu Masih Incar PAN

Kabar6-Ratu Tatu Chasanah memborong partai politik (parpol) di Pilkada Kabupaten Serang meski kini sudah didukung 9 partai politik.

Kini, adik bekas Gubernur Banten Ratu Atut Chosiah yang kembali berpasangan dengan Panji Tirtayasa di Pilkada 2020 ini masih mengincar dukungan dari Partai Amanat Nasional. Tatu-Panji kini masih menjabat Bupati dan Wakil Bupati Serang.

“(PKB) Ini partai ke-9 mengusung saya di Pilkada Serang. Saya masih menunggu SK dari PAN, saya tidak tahu mekanisme di PAN, apa SK rekomendasi dulu apa langsung SK dukungan,” kata Ratu Tatu, usai menerima SK mandat PKB di Kantor DPW PKB Banten, Kota Serang, Rabu (15/07/2020).

Di Pilkada Serang, Tatu-Panji akan melawan Nasrul Ulum dan Eki Baihaki, yang di usung oleh Gerindra dan Demokrat. Tatu dan Panji di usung oleh parpol Golkar, PDIP, PKB, Hanuran, PPP, PBB, Berkarya, PKS, dan Nasdem. Meski sempat beredar video dukungan dari Yandri Susanto, selaku wakil ketua DPP PAN, namun hingga saat ini parta berlambang matahari itu belum mengeluarkan dukungannya secara resmi.

**Baca juga: Penyertaan Modal Rp 2 Triliun ke Bank Banten Masih Digodok.

Meski sudah mendapatkan dukungan dari banyak partai, ‘Klan Rau’ itu masih berharap ada partai lain yang mendukungnya dalam Pilkada serentak pada 09 Desember 2020 mendatang.

“Partai lain yang mana lagi, (Gerindra dan Demokrat)? Mohon arahan dan petunjuk semoga aja doa,” terangnya. (Dhi)

Berita Terbaru