oleh

Suami Gugat Istri Ratusan Juta Karena Wajahnya Berubah Saat Tidak Gunakan Make-up

Kabar6-Hanya gara-gara wajah tidak sesuai harapan, seorang istri harus menghadapi kenyataan yang pahit, digugat cerai oleh sang suami. Lebih tragis lagi, wanita yang tidak disebutkan namanya itu dicerai sehari setelah resepsi pernikahan mereka.

Bagaimana peristiwa ini bisa terjadi? Melansir todayline, wanita asal Aljazair ini bahkan dituntut sebesar Rp273 juta. Ya, gugatan dan tuntutan itu dilayangkan setelah sang suami yang juga tidak diungkap identitasnya tersebut melihat ‘wajah asli’ istrinya. Pria tadi terkejut dan merasa telah ditipu karena sebelum menikah, sang istri sangat cantik, dan terlihat berbeda ketika riasan wajahnya sudah dihapus.

“Dia mengatakan dia ditipu oleh perempuan yang selalu mengisi wajahnya dengan make-up sebelum pernikahan mereka. Dia mengatakan dia tampak sangat cantik dan menarik sebelum pernikahan mereka, tetapi ketika ia bangun di pagi hari dan menemukan bahwa ia telah mencuci make-up wajahnya, ia ketakutan karena ia pikir perempuan tersebut adalah seorang pencuri,” demikian pernyataan sebuah sumber di pengadilan.

Pengantin pria menuntut sang istri dengan nominal hingga ratusan juta, karena ingin memperbaiki kerusakan akibat ‘penderitaan psikologis’. ** Baca juga: Pria Ini Klaim Kubur Logam Sisa Pesawat Alien Saat Masih Aktif Sebagai Prajurit AS

Bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru