oleh

Suami Bunuh Istri, Ortu Acil Sebut Perantara Job seks

Kabar6-Pasangan Suparmin dan Wartina kaget bukan kepalang. Itu setelah keduanya mendengar pengakuan langsung dari mulut anak semata wayangnya, Nur Tamsi Bayu Kusuma alias Acil (21).

Ya, Acil adalah pelaku yang telah tega membunuh Chitra Khairiyah binti Ikhlas (20), istri yang telah dinikahinya sejak tiga tahun silam.

Wartinah menyebut, bila Acil diringkus setelah dirinya mengantarkan polisi untuk menjemput ke Purwodadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

“Saya tanya ama anak saya, berapa kali kamu cekik. Kata dia (Acil) tiga kali. Semakin dia (Chitra) melawan, semakin keras anak saya mencekiknya,” ungkap Wartina kepada wartawan, Selasa (30/6/2015).

Pemicunya tak lain karena terbakar api cemburu, setelah istrinya menerima tawaran kencan semalam dengan pria hidung belang, dengan tarif Rp 800 ribu.

Warga Jalan Kesadaran 1, RT 04/01, Pondok petir, Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok ini menyebut, bila orang yang menawarkan job seks kepada menantunya itu adalah wanita yang diketahui bernama Rahma. **Baca juga: Rekonstruksi Pembunuhan Wanita Bugil Digelar Pekan Ini.

“Namanya Rahma. Ia diperiksa polisi juga. Dari nomor HP terakhir. Rahma adalah teman satu tongkrongan Chitra. Ia berbadan kurus, rambut panjang. Ia ke kantor polisi pakai celana pendek. Kabarnya, dia cewek yang nakal juga, istilah anak sekarang, cabe-cabean,” ujar Suparmin menambahkan.(yud/cep)

Berita Terbaru