oleh

STISNU Gandeng ADRI Membina Dosen Profesional

Kabar6- Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Nusantara Tangerang menggandeng organisasi Ahli dan Dosen Republik Indonesia (ADRI) untuk peningkatan kualitas. Hal ini dituangkan dalam nota kesepahaman dan kerja sama pembinaan dosen STISNU Nusantara.

“Saya berharap, ADRI membantu kami dalam meningkatkan mutu. Agar Tri Dharma perguruan tinggi tercapai secara maksimal,” ujar Muhamad Qustulani, Wakil Ketua STISNU Nusantara, Kamis (13/4) di Serpong.

Adapun kerja sama yang dilakukan adalah pembinaan dosen dalam pengembangan metodologi pembelajaran. Dosen juga diberikan pelatihan dalam penguatan mutu penelitian, pengabdian dan penulisan jurnal internasional.

Ahmad Fathoni Rodli, Ketua Umum ADRI mengungkapkan, pihaknya siap menjadi fasilitator dan membantu para dosen untuk meningkatkan mutu akademik individu, baik dari pengajaran, penelitian, pengabdian, dan penulisan jurnal ilmiah terindeks.

“Kita akan dorong para dosen untuk aktif dalam hal penelitian, khususnya menulis jurnal internasional. Saya berharap agar STISNU dan PTNU lainnya mampu bersaing dengan kampus lain,” terangnya.(z/nu) 

Berita Terbaru