oleh

Stella Maris Gelar Entrepreneur Day 2014

Kabar6-Stella Maris International School membekali peserta didiknya menghadapi ketatnya persaingan global masa depan.

Pembekalan tidak hanya sebatas teori pelajaran di dalam kelas, namun juga memberikan wadah, dimana siswa-siswi dapat menunjukkan bakat dan kreativitas mereka dalam kegiatan tahunan yang diadakan sekolah yaitu Entrepreneur Day 2014.

Kegiatan tahun ini mengambil tema besar Artisticpreneurship: Boosting Entrepreneurship Through Hobby & Interest yang diadakan pada tanggal 11 – 12 Desember 2014 di Gading Serpong.

Berbagai perlombaan dugekar sesuai dengan minat anak-anak yang juga disesuaikan dengan jenjang pendidikannya yaitu Coloring Competition, Auction, Market To Market untuk jenjang Preschool (TK), Decoration & Selling Competition untuk jenjang Primary, Ide Bisnis Kreatif untuk jenjang Junior Secondary (SMP) serta Business Plan Competition dan Short Video Competition untuk jenjang Senior Secondary (SMA).

“Kegiatan seperti guna mengasah kemampuan siswa-siswi untuk berpikir kreatifnya dan mengembangkan karakter entrepreneur di sekolah,” tutur Metha Leandra Dewi, Public Relation Stella Maris International School. **Baca juga: Kelas Kecantikan Ifat, Optimalkan Percaya Diri Wanita BSD.

Metha menambahkan, bahwa Stella Maris secara konsisten membangun Generasi Platinum untuk masa depan bangsa yang lebih baik.(asri)

Berita Terbaru