oleh

Stamina Loyo, Minuman Sehat Ini Solusinya

Kabar6-Semarak kuliner malam di Pasar Segar Bintaro ramai peminat. Aneka ragam kuliner khas Nusantara, pecinta kopi serta minuman rempah hadir di area yang cukup luas di salah satu sisi pasar itu.

Parkiran yang berada tak jauh dari kuliner malam dipenuhi mobil aneka merek. Para pengunjung terlihat rileks diselingi canda tawa bersama teman, kerabat maupun orang tercinta. Deretan bangku tampak dipenuhi pengunjung.

Satu lapak kuliner yang tampak ramai, Master Rempah namanya. Lapak kuliner ini menyajikan minuman dengan campuran 12 macam rempah khas Nusantara yang pastinya jos untuk menjaga kesehatan tubuh. Camilannya, ada kacang tanah kupas dengan rasanya yang khas serta makanan tradisional lainnya.

Sang owner, Pak Cowboy dirinya berkenan disapa, menjelaskan, sebagai peracik rempah handal, dirinya ingin berkontribusi memberikan minuman segar menyehatkan kepada masyarakat Bintaro dan sekitarnya.

“Sebagai peracik dan penulis, saya ingin memberikan yang terbaik ke masyarakat dengan mengolah 12 macam rempah yang saya godok menjadi segelas minuman segar menyehatkan,” ujar Cowboy, Sabtu malam (23/11/2019).

Saat ditanyakan campuran rempah apa saja yang ada dalam minuman sehat itu, Cowboy hanya menjawab serai dan seu pang. “Sisanya rahasia perusahaan dong,” kelakarnya.

Di meja pelanggan, Darwin Manurung, pengunjung asal Kota Tangerang, mengaku sering datang ke lapak Master Rempah itu.

**Baca juga: Penghujung Tahun, Hotel Santika BSD Teraskota Sajikan Menu Ini.

“Kalau badan ku sudah terasa tak enak, aku langsung datang kesini dan memesan minuman 12 rempah itu. Besoknya badanku langsung segar kembali,” ungkap Darwin dengan dialeg Bataknya.

Di meja pelanggan lain, Romi bersama pasangannya Serly mengaku saban weekend menghabiskan malam di kuliner malam Pasar Segar Bintaro itu.

“Minum segelas olahan rempah bersama orang tercinta ditemani live music sungguh mengasyikkan,” celoteh pelanggan asal Pakujaya itu.(fit)

Berita Terbaru