oleh

Stadion Mini Tigaraksa Tidak Terawat Ditumbuhi Rumput Liar

Kabar6-Kondisi Stadion Mini Tigaraksa di Kampung/Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang terlihat tidaa terawat. Terlihat kondisinya banyak terdalat rumput liar yang tumbuh di depan stadion cukup tinggi.

Pantauan wartawan di lokasi, tidak sedikit rumput liar tumbuh cukup tinggi didalam lingkungan dan pagar depan Stadion Mini Tigaraksa. Terlebih lagi, papan skor area lapangan juga tidak luput dari tanaman liar.

Suhemi, pedangan bensin di samping Stadion Mini Tigaraksa mengatakan, bahwa jarang dipakai untuk kegiatan olahraga oleh masyarakat. Hal itu mungkin yang mengakibatkan stadion tersebut dipenuhi rumput liar.

“Saya tidak tahu, kenapa Stadion Mini Tigaraksa tidak pernah digunakan oleh masyarakat. Dulu pernah digunakan kegiatan pramuka, selebihnya tidak pernah lagi,” kata Suhemi kepada wartawan, Rabu (11/3/2020).

Terpisah, salah seorang warga Kampung Tapos, Desa Tapos, Adul mengatakan, ketika kondisi Stadion Mini Tigaraksa saat ini ditumbuhi rumput dan tanaman liar dan terkesan tidak terurus. Hal itu kemungkinan membuat masyarakat enggan menggunakan stadion yang menghabisan anggaran miliran rupiah tersebut.

**Baca juga: Mendadak, Kasatlantas Polres Tangerang Periksa Surat Kendaraaan Anak Buah.

Dalam kesempata itu, Adul mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang untuk segera membenahi terutama, kerapian, kebersihan, dan perawatan rumput.

“Saya harap, pemerintah daerah melalui dinas terkait bisa memperhatian kondisi Stadion Mini Tigaraksa. artinya, jangan sampai bangunan yang sudah dibangun itu mubazir,” harapnya. (Vee)

Berita Terbaru