oleh

Sstt…Ini Lho Rahasia Kama Sutra

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Kama Sutra adalah kata yang berasal dari bahasa Sansekerta. Kāma yang berarti keinginan, hasrat, cinta atau nafsu, dan sūtra yang berarti benang atau rangkaian, sehingga secara keseluruhan mempunyai arti sebagai rangkaian dari adegan hasrat dalam percintaan (seksual).

Ada sebagian orang yang mendifinisikan Kama Sutra sebagai tali atau benang pengikat dalam percintaan. Buku Kama Sutra merupakan hasil karya literatur Sansekerta yang dikarang oleh Vatsyayana Mallanaga, dan banyak dipakai sebagai buku acuan dalam hal percintaan.

Secara keseluruhan buku ini terdiri dari 36 bab yang terbagi menjadi tujuh bagian, dan telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa, termasuk ke dalam bahasa Inggris (oleh Burton dan Doniger).

Penulis buku ini berbagi soal cara mencintai seseorang, trik flirting, hingga posisi paling pas untuk bercinta. Alhasil, literatur Sansekerta yang berusia ribuan tahun tersebut dianggap sebagai panduan wajib untuk mencapai kebahagiaan dan kepuasan tertinggi dalam hidup.
 
Meskipun demikian, untuk mencapai kepuasan atau orgasme tidak melulu bergantung pada pilihan posisi. Jika Anda dan pasangan sudah menguasai teknik meditasi hingga pijatan erotis ala Kama Sutra, maka keintiman pun semakin meningkat.

Bagaimana sih sebenarnya rahasia mempraktikkan teknik kama sutra? Dikutip dari Femina, berikut uraiannya:
 
1. Aktif berpartisipasi
Banyak posisi yang membuat wanita harus bergerak secara aktif dan memiliki kontribusi seimbang dengan suami. Jadi, Anda tidak boleh lagi pasrah menerima sementara suami harus ‘bekerja keras’.
 
2. Lebih percaya diri
Banyaknya teknik yang dikuasai akan meningkatkan kepuasan bercinta. Dan, hal ini tidak ada hubungannya dengan bentuk tubuh seseorang. Jadi tidak masalah bertubuh kurus atau gemuk, selama Anda menerima dan merawatnya, maka suami pun tidak akan ambil pusing.
 
3. Menghargai hal sederhana
Obrolan ringan, lelucon pribadi, sentuhan, pelukan, ciuman, hingga berdandan cantik dan wangi bakal membuat suami merasa diistimewakan. Ya, hanya suami yang merasakan dan mengetahuinya.
 
4. Bersenang-senang
Keintiman tidak perlu dipikirkan terlalu serius. Hal yang penting, Anda dan pasangan melakukan sesuatu dengan perasaan senang dan siap mencoba hal-hal baru sebagai variasi. ** Baca juga: Wah, 1 dari 10 Wanita Merasa Kesakitan Saat Bercinta

Mudah bukan? (ilj/bbs)

Berita Terbaru