oleh

Sprei Berta, Berikan Garansi Kenyamanan Tidur

Kabar6-Istilah mom entrepreneur sepertinya bukan hisapan jempol belaka. Paling tidak ini dibuktikan oleh Berta, pengusaha ‘Sprei Berta’.

Bermodalkan keahlian menjahit, Berta warga Vila Melati Serpong nekad menekuni bisnis  sprei. “Bersyukur sudah berjalan 12 tahun bisnis sprei buatan saya,” tutur Berta saat dijumpai kabar6.com.

Tidak saja pandai menjahit, Berta juga pandai dalam memilih bahan dan menata motif pada sprei. Tak heran jika sprei buatan Berta terlihat sangat cantik dan elegant.

“Kalau untuk bahan, Sprei Berta menggunakan katun murni yang sangat nyaman, tetapi ada juga pemesan yang ingin menggunakan sutra, tentu saja harganya lebih mahal,” ujarnya.
Untuk sprei katun berukuran 100×200 dijual dengan harga Rp 105.000. Sementara yang terbuat dari sutra bisa mencapai jutaan rupiah.

Saat ini, Berta mengklaim sudah lumayan banyak mendapatkan order dari hotel yang ada di sekitar wilayah Tangerang. **Baca juga: Cuma Rp. 60 Ribu, Cantiknya Sepatu & Sandal Sulam Payet.

“Pelanggan mulai dari ibu rumah tangga, hotel, rumah sakit dan tempat spa,” ucap Berta yang aktif dalam organisasi BSD Society itu.(asri)

Berita Terbaru