oleh

Spesial Promo, Dupa Wangi Griya Diskon 30 Persen

Kabar6–Griya Wangi spesial aroma terapi yang pertama di Banten ini, punya diskon bagi penggemar aroma terapi. Sang owner, Yanni Essi menjelaskan, diskon spesial ini dipersembahkan khusus bagi pelanggan aroma terapi.

“Kami memberikan harga khusus untuk produk incense stick aromatherapy (dupa wangi) sebagai pengharum ruangan yang dapat memberikan efek rileks kepada pemakainya. Dupa wangi ini terbuat dari ekstrak tumbuhan,” kata Yanni kepada kabar6.com, Minggu (31/12/2017).

Kata Yanni yang gerainya berlokasi di Regency Melati Mas, Jepulang, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel), pihaknya memberikan diskon 30 persen untuk produk dupa wangi 20 stick berukuran 25 sentimeter. Dari harga yang biasanya Rp15 ribu menjadi Rp10 ribu saja. Murah bukan?

Dupa wangi yang didiskon, lanjut Yanni, memiliki lima varian aroma, dari aroma lavender, jasmine, greentea, serta sandalwood dan frangipani.

“Kelima varian dupa wangi itu memberikan aroma yang berbeda, kembali kepada pelanggan aroma apa yang disukai,” paparnya.

Oh iya, untuk cara pakai, Yanni menerangkan, ambil sebatang dupa wangi lalu bakar ujungnya (seperti membakar kembang api).

Dupa wangi akan menyala selama 20 menit, dan aroma terapi khas Indonesia ini akan menyebar ke ruangan walaupun dupa yang terbakar sudah menjadi abu.**Baca Juga: Puzzle Alphabet, Mainan Sarat Edukasi Bagi Anak.

“Efek rileks yang dihasilkan tergantung kepada pilihan aroma dupa wangi yang dibakar, seperti calming, romance serta energizing,” jelas Yanni.(fit)

Berita Terbaru