oleh

Spanduk Calbup Bertebaran di Kantor Kecamatan Panongan

Kabar6-Sejumlah spanduk calon bupati maupun calon wakil bupati bertebaran di Kantor Kecamatan Panongan. Spanduk-spanduk itu sudah terpasang lama Dan terkesan dibiarkan.

Pantauan Kabar6.com, Jumat (21/9/2012) tampak spansuk Ahmad Zaki Iskandar terpasang tepat di pagar halaman Kantor Kecamatan Panongan Dan spanduk layanan masyarakat bergambar Hermansyah, baik mengatasnamakan Sekda maupun Ketua Kwarcab Kabupaten Tangerang.

Ahmad Zaki Iskandar Dan Hermansyah sendiri telah mendaftar ke KPU sebagai calon bupati Dan wakil bupati yang diusung Partai Golkar, PKS, Gerindra, Hanura, PBB dan PBR.

Padahal, Panwaslu Kabupaten Tangerang telah melayagkan surat kepada Satpol PP untuk menertibkan sejumlah atribut, spanduk, baliho, dan tanda gambar yang berkaitan dengan pemilukada.

Surat Panwaslu itu bernomor 003/DIV.WAS/070/Panwaslu kab-TNG/IX/2012 Tertanggal 7 September 2012 kepada Satpol PP Kabupaten Tangerang yang ditandatangani langsung oleh Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang, Surya Bagja.

“Penertiban dilakukan, hanya kepaada atribut, baliho, spanduk dan tanda gamabar pemilukada yang terpasang semrawut. Jika memang sudah sesuai penempatannya, ya tidak perlu ditertibkan,” ungkap ujar Ketua Panwaslu Kabupaten Tangerang, Surya Bagja.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Teteng Jumara menegaskan, pihaknya sudah menertibkan atribut, spanduk, baliho dan tanda gambar pemilukada di Kabupaten Tangerang yang berada di jalan protokol. Untuk di wilayah, adalah tanggung jawab Kecamatan melalui seksi Trantib.(din/*)

Berita Terbaru