oleh

Sosok Wanita dan Mahluk Besar Hingga Suara Mandi Saat Malam Hari Di Sumur Tua Cilenggang

Kabar6-Sumur mata air peninggalan belanda yang menyimpan banyak misteri kerap terdengar gericik seolah-olah aktifitas mandi hingga sosok besar dan wanita penampakan dirinya saat malam hari.

“Nah itu bang sumur peninggalan penggede demang belanda yang roboh dan hancur sendiri saat penggedenya sudah tidak ada,” kata Ate warga yang tinggal tidak jauh dari sumur belanda saat di temui kabar6.com di Kampung Cilenggang Serpong Tangerang Selatan, Kamis Sore (29/8/2019)

Kemunculan suara seperti orang mandi dan sosok wanita dan mahluk besar penunggu sumur peninggalan belanda kerap jadi bincangan warga sekitar.

“Ini kan dulunya tempat mandi noni-noni belanda dan tuannya bang, kalo sosok penunggu sumur mata air wujudnya macem-macem bang, asal abang berani aja malem kesini,” terangnya saat melihatkan kondisi sumur mata air peninggalan belanda. **Baca juga: Bawaslu Tangsel Tolak Gugatan Sengketa Internal PAN.

Saat dipantau oleh kabar6.com di lokasi kondisi sumur tua itu tidak lagi terlihat di karnakan tumbuhan talas dan ranting bambu menutupi robohnya bangunan peninggalan belanda yang seharusnya menjadi cagar budaya.(aji)

Berita Terbaru