oleh

Sosialisasi Pembangunan di Kecamatan Cisata Lewat Lomba Gerak Jalan

Kabar6-Pemerintah Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang menggelar perlombaan gerak jalan selama dua hari mulai mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA termasuk tingkat desa se-kecamatan Cisata dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74.

Camat Cisata Mimip Mulyadi mengatakan, tak hanya perlombaan gerak jalan untuk menyemarakan HUT RI, tetapi masyarakat juga bisa mengetahui pembangunan yang tengah berlangsung di Kecamatan Cisata.

“Melalui kegiatan ini juga masyarakat supaya paham pembangunan yang ada di kecamatan Cisata,” kata Mimip Kamis (15/8/2019).

Mimip sesumbar akan menutaskan persoalan infrastruktur jalan yang belum terealisasi di Kecamatan Cisata hingga tahun 2020, melalui bantuan dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten. Mengingat persoalan utama yang dihadapi Kecamatan Cisata adalah infrastruktur jalan.**Baca juga: Lapas Pemuda Tangerang Ikut Upaya Pemecahan Rekor Muri Tari Kolosal Indonesia Bekerja.

“Jadi kekurangnnya Insyallah akan dilakukan pada tahun 2019 sampai 2020. Kita akan memacu pembangunan di semua desa melalui bantuan pusat, provinsi dan kabupaten. Insyallah tahun ini juga akan dibangun anggaranya dari pusat,” terangnya.(Aep)