oleh

Sore Ini Pemkot Tangsel Gelar Mutasi Dadakan?

Kabar6-Tersiar kabar bahwa Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar pertemuan tertutup hari ini, Rabu (19/11/2014).

Pertemuan tersebut berkaitan dengan mutasi bagi kalangan pejabat dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel.

“Lagi ada rapat tuh di atas ruangan Sekda (Sekretaris Daerah Dudung E Diredja),” terang sumber kabar6.com sambil mewanti-wanti namanya tidak dikutip ketika bertemu di Kantor Walikota Tangsel, Kecamatan Pamulang

Menurut sumber itu, sebelumnya pada hari yang sama juga sempat digelar pertemuan tertutup. Rapat yang dipimpin oleh Dudung selaku Ketua Baperjakat dan dihadiri oleh pejabat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

“Tadi pagi sih sama BKD (Badan Kepegawaian Daerah) rapatnya,” tambah sumber tersebut sambil menjelaskan bahwa agenda kerja Dudung hari ini tidak keluar kantor.

Agenda pertemuan yang melibatkan Baperjakat Kota Tangsel kembali berlanjut. Hasilnya akan ditindaklanjuti dengan mutasi yang digelar tertutup. **Baca juga: Supir Angkot BSD-Cikokol Pilih Mogok di Rawa Buntu.

“Nanti jam 3 (sore) akan ada mutasi di atas,” terang sumber itu sembari memberikan bahasa non verbal sambil mengacungkan tiga jari dan telunjuk tangan kanan yang diarahkan ke bibir.(yud)

Berita Terbaru