oleh

Sore Ini, Antasari Bertemu Presiden Jokowi

Antasari Azhar.(tia)

Kabar6-Mantan Ketua Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), Antasari Azhar akan bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (26/1/2017) sore ini di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Kuasa hukum Antasari Azhar, Boyamin Saiman membenarkan adanya rencana pertemuan itu, dengan agenda Antasari akan menyampaikan terima kasih.

“Benar, Pak Antasari Azhar nanti akan menyampaikan terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah memberikan Grasi. Pertemuan akan berlangsung antara dua pribadi alias empat mata, tidak didampingi oleh saya,” ujar Boyamin.

Sementara itu, Antasari yang ditemui di Lapas Klas 1 Tangerang mengaku jika dirinya sudah menyampaikan permohonan untuk bertemu dengan Jokowi sejak lama.

“Sebelum grasi saya keluar, saya minta waktu untuk bertemu dalam rangka menanyakan proses grasi. Tapi setelah grasi keluar, saya baru diundang oleh Pak Jokowi jam 15.30 WIB nanti,” ungkap Antasari.

Saat ditanya apakah salah satu tujuan pertemuannya dengan Presiden Jokowi untuk melanjutkan proses pengungkapan kasus, Antasari dengan tegas membantah.**Baca juga: Dapat Grasi, Antasari Sambangi Lapas Tangerang.

“Jangan curiga terus, saya hanya ingin bertemu Presiden, Kepala Negara, kan wajar. Nanti jika ada yang perlu saya sampaikan, setelah pertemuan akan saya sampaikan. Kalau yang perlu saya tahu sendiri, ya saya tau sendiri,” tegasnya.(tia)

Berita Terbaru