oleh

Sopir Truk Tangki Ditembak Begal di Rest Area Tol Tamer

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-GP (44), seorang sopir truk tangki bermuatan cairan kimia nyaris menjadi korban begal saat sedang beristirahat di rest area Tol Tangerang-Merak (Tamer) KM 60, Sabtu (10/9/2016).

Pelaku yang berjumlah dua orang juga berusaha melukai korban dengan menembakkan senjata api hingga melukai punggung korban.

Informasi yang dihimpun Kabar6.com, kejadian bermula ketika korban yang mengendarai truk tangki bermuatan cairan kimia NO2 sedang beristirahat di rest area Bogeg, Kota Serang.

Tiba-tiba, dua pelaku masuk ke dalam mobil korban dan menodongkan senjata serta memaksa korban turun dari truk.

Karena kaget, korban langsung menghentakan kendaraannya yang saat itu masih dalam keadaan menyala. Akibat hentakan sopir yang tiba-tiba, kedua  pelaku yang ada di dalam kendaraan terkejut sehingga senjata salah seorang pelaku pun meletus hingga mengenai tubuh korban.

Beruntung nyawa korban masih  selamat lantaran peluru hanya mengenai daerah punggung korban.

Sementara itu, para pelaku yang panik langsung kabur meninggalkan korban. Dalam keadaan terluka, korban melanjutkan perjalanannya ke Kota Cilegon dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Cilegon.**Baca juga: Ini Petunjuk Polisi Buru Pembunuh Juragan Sembako di Tangsel.

Kasatreskrim Polres Cilegon, AKP Ridzky Salatun saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan percobaan penganiayaan tersebut. **Baca juga: Juragan Sembako Tewas Berlumur Darah di Tangsel.

“Kita sudah terima laporannya. Korban mengalami luka di punggung akibat terkena peluru. Laporannya masih kita selidiki. Sementara dari keterangan korban, pelaku ada dua orang,” kata Ridzky.(sus)