oleh

Sopir Ngantuk, Mobil Masuk Gorong-gorong Taman Royal

Kabar6-Gara-gara mengantuk, sebuah mobil jenis mini bus menyeruduk saluran air di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (26/7/2013). Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, peristiwa ini menjadi tontonan warga.

Petugas berupaya mengevakuasi mobil Toyota Inova yang dikemudikan Zulheri dari dalam saluran air di Jalan Taman Royal,

Cipondoh, Kota Tangerang. Kondisi mobil ringsek, rusak cukup parah pada bagian body samping akibat nyemplung ke dalam gorong-gorong di Perumahan Taman Royal.

Terperosoknya mobil tersebut menjadi tontonan gratis warga yang melintas. Bahkan, karena banyak warga melihat dari jarak yang cukup dekat, upaya evakusia berjalan lambat.

Peristiwa naas tersebut bermula ketika Zulheri melajukan kendaraan dari arah Jalan KH Hasyim Ashari menuju Perumahan Taman Royal. Lantaran korban mengantuk, tak sadar mobil masuk ke dalam saluran air.

“Saya melajukan kendaraan dari arah selatan perumahan. Saya tidak ngebut, kecepatannya paling 10 kilometer per jam karena saya sadar ini jalan perumahan,” kata Zuhleri di lokasi kejadian, Jumat (26/7/2013).

Namun, diakui warga Taman Royal yang tak mampu mengendalikan mobil tersebut, dirinya saat itu tengah mengantuk karena puasa dan kelelahan. “Saya tak sadar mobil tiba-tiba saja sudah masuk dalam saluran air,” ujarnya.

Mobil yang kemudian berhasil dievakuasi, selanjutnya dibawa petugas. Kasusnya sendiri ditangani pihak Polsekta Cipondoh Tangerang.(rani)

 

Berita Terbaru