oleh

Sopir Mengantuk, Nissan March Nyemplung Selokan di Panongan

Kabar6-Sebuah mobil Nissan March berwarna silver bernomor polisi B 1816 WM, mengalami kecelakaan tunggal di kawasan ruko Little Ginza samping perumahan Fressco CitraRaya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (16/5/2019).

Kecelakaan tunggal yang berlangsung sekitar Pukul 21.00 WIB ini diketahui akibat pengemudinya dalam kondisi mengantuk usai pulang kerja di kawasan Cikande, Kabupaten Serang- Banten.

Ketua RT003/005 Green Savana CitraRaya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang Arman mengatakan, pengemudi bernama Al Azhar (40), warga RT 001/05 perumahan Green Savana CitraRaya ini diduga berkendara dalam keadaan mengantuk.

Akibatnya, mobil yang melaju dari arah Cikande, Kabupaten Serang- Banten tersebut terjun bebas di selokan perumahan CitraRaya yang lokasinya tak jauh dari rumah korban.

“Pengemudinya abis pulang kerja diduga ngantuk, sehingga mobil yang dikendarainya nyemplung masuk selokan sedalam empat meter,” ungkap Arman, kepada Kabar6.com di lokasi kejadian.

Senada dikemukakan Swindra, warga perumahan Green Savana CitraRaya, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Pemilik mobil, diketahui hanya menderita luka ringan dibagian tangan. Namun, mobil yang dikendarainya mengalami kerusakan cukup parah dibagian kanan.

“Alhamdulillah pemilik mobil selamat, hanya luka ringan dibagian tangan kanan. Sementara, kaca mobil dan badan mobil rusak parah,” katanya.

Pantauan Kabar6.com, mobil nahas yang terperosok di selokan CitraRaya ini berhasil dievakuasi mobil derek dengan dibantu sejumlah warga.

Ditempat kejadian, terlihat tak terpasang pagar pengaman sehingga rawan teejadi kecelakaan. Menurut warga sekitar, di lokasi itu kerap terjadi kecelakaan tunggal.**Baca juga: Jaga Ketertiban Banten Pasca Pemilu, Sejumlah Tokoh Agama Kumpul di Rumah WH.

Setidaknya, ketika selokan tempat pembuangan air itu dipasang pagar pengaman tentunya dapat meminimalisir angka kecelakaan.(Tim K6)

Berita Terbaru