oleh

Soma Atmaja Pimpin PMI Kabupaten Tangerang 2014-2019

Kabar6-Musawarah Kabupaten ke XII PMI Kabupaten Tangerang menetapkan, Soma Atmaja sebagai Ketua PMI Kabupaten Tangerang untuk masa bakti 5 tahun kedepan.

Terpilihnya Soma melalui pemilihan langsung yang diikuti oleh 35 pemilih, terdiri dari unsur PMI Provinsi, pengurus Kabupaten dan suara pengurus kecamatan serta 4 relawan.

Dalam pemilihan kali ini, Soma Atmaja mengguli rivalnya, Dedi Kusnaedi yang merupakan pejabat PMI Kabupaten. Soma sukses memperoleh dukungan 24 suara, sementara Dedi hanya meraih 11 suara.

Usai terpilih menjadi Ketua PMI, Soma berjanji akan melakukan revitalisasi internal PMI, dan akan menjadikan PMI Kecamatan serta relawan berada di garda terdepan untuk memberikan pertolongan dan pelayanan kepada masyarakat. **Baca juga: Peringati HAKI, Kejari Sebar Stiker Anti Korupsi.

“Tidak hanya pemberdayaan dalam bentuk kerja, namun juga akan memperhatikan kesejahtraan para anggota dan relawan,” tegas Soma yang kini juga menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang.(rani)

Berita Terbaru