oleh

Soerabi Bandung Kebayoran, Tempat Nongkrong Arsenal Tangerang

Kabar6-Sepanjang Jalan Raya  Serpong kini diramaikan dengan beragam tempat hang out dan makan. Salah satunya adalah gerai Soerabi Bandung Kebayoran.

Selain lokasinya yang strategis dengana area yang luas, gerai Soerabi Bandung Kebayoran ini juga menawarkan area indoor dan out door serta ruang VIP yang berkapasitas besar.

Bakan, sejak kehadirannya 4 bulan lalu,  gerai Soerabi Bandung Kebayoran di Jalan Raya Serpong ini kerap menjadi tempat nonton bareng para pecinta sepak bola.

“Saat ini kami bekerjasama dengan Arsenal Tangerang. Dan, gerai Soerabi Bandung Kebayoran ini rutin menjadi tempat nobar Arsenal seminggu sekali,” jelas Ari, Supervisor Soerabi Bandung Kebayoran saat ditemui kabar6.com di gerainya, Minggu (2/9/2012).

Menurut Ari, kapasitas daya tampung yang besar membuat gerai Soerabi Bandung Kebayoran Serpong ini sangat cocok untuk menggelar berbagai even.

Seperti seminar, meeting, acara ulang tahun, family gethering, dan wedding. Untuk indoornya  bisa menampung 350 kursi, dan untuk wedding dengan standing party bisa menampung hingga 1.000 orang.

Sambil menikmati sajian aneka cita rasa kue serabi, pengunjung juga dapat bersantai sambil menikmati sajian live music band lokal Tangerang.

Respon yang sangat luar biasa, membuat Soerabi Bandung Kebayoran menambah lagi gerainya di Jalan Raya Serpong. Tepatnya di Vila  Melati Mas, précis disamping  Roda Link.

Bahkan, menurut Ari, Soerabi Bandung Kebayoran akan membuka cabang sebanyak-banyaknya pada tahun ini, dengan nuansa yang lebih simpel untuk mendekatkan makanan tradisional pada masyarakat luas. “Kami akan buka gerai di Pamulang, TB Simatupang,” jelasnya. (ir)

 

Berita Terbaru