oleh

Sodomi Bocah, Honorer DKPP Tangsel Terancam Dipecat

Kabar6-Sosok DG (21), pegawai honorer pada Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diduga menyodomi 3 bocah, dianggap selalu berpenampilan berbeda ketimbang pegawai kebersihan lainnya.

“Kenek (angkutan) sampah kan biasanya kucel-kucel. Kalau dia mah putih bersih, rapi anaknya karena kelihatan selalu dandan,” ungkap Kepala Bidang Kebersihan DKPP Kota Tangsel, Yepi Suherman ditemui wartawan di Witanaharja, Kecamatan Pamulang, Selasa (14/10/2014).

Yepi mengaku, informasi bila anak buahnya itu ditangkap polisi, didapat pada akhir pekan kemarin. Yepi semakin kaget atas kasus yang membelit DG, karena telah melakukan kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur.

Sebab, Yepi bilang selama ini dilihatnya tak ada tanda-tanda aneh dalam keseharian DG. Prilakunya cenderung biasa-biasa saja, sama seperti pemuda umumnya.

Kinerja DG dalam menjalani tugas pun cukup baik. Cekatan setiap diberikan perintah atasannya. Ia ditugaskan untuk mengangkut sampah di area Pasar Ciputat dan sekitarnya. **Baca juga: Honorer DKPP Tangsel Sodomi Korban Terakhir di Mesjid.

“Saya kira staf guyon-guyon. Mau dikeluarkan (pecat) karena menyangkut moral. Enggak nyangka juga kalau ternyata anaknya begitu,” Yepi bilang.(yud)

Berita Terbaru