Soal Tanah Warisan, Warga Leguti Aksi Damai di Pemkot Tangsel

kabar6.com
Persoalkan Tanah Warisan, Warga Leguti Aksi Damai di Pemkot Tangsel. (adt)

Kabar6-Di anggap tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, puluhan warga Lengkong Gudang Timur (Leguti), Serpong, gelar aksi damai di gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jalan Pamulang 2, Maruga, Serua, Ciputat, Jumat (12/10/2018).

Aksi damai warga Leguti yang dijaga puluhan aparat kepolisian itu, meminta agar Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, membantu menyelesaikan permasalahan pelayanan publik.

Di dampingi oleh adik dan juga pengacaranya, Mawardi, koordinator aksi warga Leguti menjelaskan, pihaknya tidak mendapatkan pelayanan yang maksimal.

“Alhamdullilah, selama 2 tahun akhirnya baru saya pegang surat ini, namun ini belum selesai mas, kan masih banyak yang di perlukan guna memperjuangkan hak-hak ibu saya, seperti tanda tangan berbagai pihak lagi,” kata Mawardi, Jumat (12/10/2018).

Sementara itu, di hadapan 3 pilar dan pengacara Mawardi, pihak Kelurahan Lengkong Gudang Timur yang di wakilkan oleh Andi Suhandi, kepala seksi pemerintahan mengatakan data tanah yang di minta banyak salah alamat.

Kata Andi, banyak kesalahan alamat yang di ajukan oleh pihak Mawardi dan pengacaranya, contohnya ibu Karsih ini berdomisili di RT 01/02, bukan 002/003.

**Baca juga: Mirah Kecewa Berat, Fahmi Bawa Sajam Hendak Tawuran.

“Dan sudah pasti banyak kesalahannya, sebagai organisasi perangkat daerah (OPD), kelurahan sudah meluruskan dalam memberikan pelayanan, kami kurang apalagi,” tegasnya. (Adt)