oleh

Soal PJU Padam, Ini Tanggapan Dishub Kota Tangerang

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Padamnya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Husein Sastranegara, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, yang merupakan akses menuju Bandara Soekarno Hatta (Soetta), kiranya bukan tanpa sebab.

Itu lantaran adanya pekerjaan umum yang sedang berlangsung di sepanjang ruas jalan tersebut.

Kepala Bidang PJU pada Dinas Perhubungan Kota Tangerang, M. Agun mengatakan, penyebab padamnya lampu PJU akibat adanya galian atau pekerjaan umum.

“Di jalan tersebut ada sekitar 40 lampu PJU. Dan, setengahnya dalam kondisi mati. Lampu mati ini disebabkan adanya galian atau pekerjaan umum. Sehingga kabel yang berada di bawah tanah tidak bisa berfungsi,” ungkap Husein, Rabu (11/1/2017).

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat jika menemukan permasalahan ini agar segera melaporkan kepada pihaknya.**Baca juga: Dikeluhkan, PJU di Akses Bandara Soetta Kerap Padam.

“Petugas kami akan secepatnya melakukan perbaikan agar tidak berlarut-larut mengalami gelap gulita. Kami juga akan berkoordinasi dengan dinas terkait soal ini. Banyak pembangungan jalan di sekitar lokasi, jadi rawan kabel yang ada rusak,” pungkasnya. (tia)

Berita Terbaru