oleh

Soal Pilkada Tangsel, Begini Isyarat Dari Bang Ben

Kabar6-Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang akan dihelat pada 2015 medatang, mulai menggeliat. Banyak nama yang muncul dan digadang-gadang pantas maju guna bertarung memperebutkan di posisi tertinggi di Kota Tangsel.

Meski demikian, semarak Pilkada Kota Tangsel kiranya tidak menggoyahkan Benyamin Davnie, selaku Wakil Walikota Tangsel. Ya, orang nomor dua diwilayah itu mengaku belum memikirkan Pilkada dan ingin tetap fokus menjalankan roda pemerintahan hingga selesai.

“Jadi gini, sikap saya adalah, saat ini saya menyelesaikan tugas pokok saya sebagai wakil bersama ibu Airin (Walikota Tangsel),” ujar Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangsel, usai mengisi kuliah umum Masta 2014 (Masa Ta’aruf) Universitas Muhamadiyah Tangerang (UMT), di Cikokol, Kota Tangerang.

Pria yang akrab disapa Bang Ben ini juga seperti menyisipkan siyarat dari setiap pernyataannya. “Kan Wakil itu seperti angka nol. Ditaruh di belakang dia mengecilkan angka didepan, dan kalau ditaruh didepan dia membesarkan angka dibelakang,” ucapnya.

Benyamin juga memaklumi jika wacana Pilkada Tangsel, sudah ramai diperbincangkan di masyarakat. “Biarkan saja, karena kan masyarakat yang juga nanti akan menentukan pilihannya,” katanya.

Bahkan, dia juga menepis isu yang mengaitkan dirinya bakal maju kembali mendampingi Airin Rachmi Diany, sang Walikota Tangsel saat ini. **Baca juga: Kisruh Internal Partai Golkar Tangsel Mencuat di Rapat Paripurna DPRD.

“Sampai saat ini, ibu Airin belum pernah bicara mengenai ini. Intinya, saya saat ini tetap fokus menyelesaikan tugas-tugas saya. Dan, kedepan apapun yang terjadi, asalkan untuk kebaikan, ya kita lakukan saja,” pungkasnya.(Ges)

Berita Terbaru