oleh

Soal Penutupan M1, Walikota Bakal Lapor Presiden

Kabar6-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bakal melakukan evaluasi terkait penutupan pintu belakang (M1) Bandara Soekarno Hatta (Soetta), yang sudah berlangsung sejak 7 Oktober lalu.

Evaluasi akan dilakukan dengan pihak Bandara Soetta, menyusul banyaknya keberatan dari masyarakat terkait penutupan pintu M1 tersebut.

“Kita akan lakukan evaluasi dengan pihak bandara. Bila tidak, kita akan lapor ke Presiden,” ujar Walikota Tangerang, Arief Wismansyah, Selasa (14/10/2014).

Arief juga menegaskan, bila sejak awal sikap pihaknya sudah jelas menolak penutupan pintu M1. Itu artinya, sikap Pemkot Tangerang akan tetap berpihak kepada kepentingan masyarakat.

“Saya dari awalkan memang sudah menolak penutupan pintu M1,” ujarnya.

Terkait merebaknya penolakan penutupan pintu M1 tersebut, Manajer Humas dan Protokol Bandara Soetta, Yudis Tiawan yang dikonfirmasi enggan memberikan tanggapan.

“Saya no comment soal itu. Karena semua pihak sudah tahu alasan penutupan pitu M1 tersebut masih dalam tahap uji coba,” katanya. **Baca juga: Penutupan M1 Hasil Kordinasi Dengan Pemkot Tangerang.

Yudis juga meminta agar hal (penolakan) itu tidak dibesar-besarkan, mengingat penutupan masih dalam tahap uji coba dan dalam evaluasi tim. **Baca juga: Ini Wilayah Tangerang Terkena Pemadaman Listrik Bergilir.

“Kalau ada keluhan, itu wajar. Karena setiap pembangunan pasti menimbulkan dampak yang nantinya kita perbaiki bersama tim,” Ujar Yudis.(arsa)

Berita Terbaru