oleh

Soal Pasien BPJS, Dinkes Bakal Konfirmasi RS Awal Bros

Kabar6-Pelayanan pihak Rumah Sakit (RS) terhadap pasiennya haruslah dilakukan dengan baik. Tidak terkecuali itu milik swasta maupun pemerintah, karena itu merupakan hak yang harus diperoleh setiap warga.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Tangerang, Henny Herlina berjanji akan menelusuri keluhan yang dilayangkan Feri Syahputra, warga Kawidaran, RT 15/05, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, terhadap pelayanan RS Awal Bros, Cikokol, Kota Tangerang.

Dimana dalam keluhannya, Feri yang keluarganya telah terdaftar sebagai pasien BPJS mengaku ditelantarkan pihak RS Awal Bros, saat membawa berobat anaknya, Gibran Syahputra (3), yang tengah menderita sakit penyempitan alat kelamin. **Baca juga: Ortu Pasien BPJS Sebut Anaknya Ditelantarkan RS Awal Bros.

“Kita akan telusuri dulu. Nanti saya akan konfirmasi ke pihak RS Awal Bros nya, kita harus tau dulu secara detail kronologis sebenarnya seperti apa. Tapi kita lebih kepada sisi pelayanannya,” ungkapnya, saat ditemui Kabar6.com diruang kerjanya, Selasa (23/6/2015).(ges)

Berita Terbaru