oleh

Soal Parkir, GMP2LT Laporkan Kajari Tigaraksa ke Jamwas

oordinator GMP2LT, Saepudin Juhrin.(fb)

Kabar6-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tigaraksa, Firdaus, dilaporkan ke Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas), pada Jum’at (15/4/2016).

Hal itu, menyusul adanya pemberhentian perkara parkir meter di sejumlah pusat perbelanjaan di wilayah Kabupaten Tangerang yang pernah pernah ditangani korps Adhiyaksa tersebut.

“Ya, hari ini kami sudah layangkan surat laporan ke Jamwas Kejagung, terkait distopnya kasus parkir meter di Summarecon Mal Serpong (SMS), Aeon Mall, Supermal Karawaci dan lainnya,” ungkap Koordinator Gabungan Masyarakat Peduli Pembangunan dan Lingkungan Tangerang (GMP2LT), Saepudin Juhri kepada Kabar6.com, petang tadi.

Menurut Juhri, pihaknya meminta Jamwas Kejagung agar melakukan pemeriksaan terhadap Kajari Tigaraksa dan jajarannya yang ada di Seksi Intelijen.

Pasalnya, dia mencium aroma tak sedap selama berlangsungnya proses penyelidikan atas kasus tersebut. **Baca juga: Soal Parkir di Tangerang, GMP2LT Bakal Surati Kejati Banten.

“Kami menduga, Kajari Firdaus dan Kepala Seksi Intelijen Kejari Tigaraksa, Didik Kurniawan sudah masuk angin. Oleh karenanya, kami minta Jamwas memeriksa keduanya,” katanya. **Baca juga: Kejari Tigaraksa Stop Kasus Tarif Parkir di Kabupaten Tangerang.

Sayangnya, hingga berita ini disusun, belum didapat konfirmasi perihal pelaporan tersebut dari Kajari Tigaraksa, Firdaus. Kabar6.com masih terus berupaya mengkonfirmasikan hal itu kepada Kajari Firdaus.(Tim K6)

Berita Terbaru