So Sweet, Reporter TV Dilamar Saat Tengah Siaran Langsung

Emily dilamar saat sedang bertugas siaran langsung di televisi.(sfgate)

Kabar6-Sebuah peristiwa romatis terjadi di California, Amerika Serikat, saat seorang reporter wanita di sebuah stasiun televisi tengah bertugas dalam acara yang disiarkan secara langsung. Reporter wanita bernama Emily Turner tadi tengah menyelesaikan laporan KPIX-TV untuk ‘peringatan kebakaran’ di Marin County pada pukul 17.00.

Saat Emily sedang siaran langsung itulah, mendadak tunangannya yang bernama Daniel Bowen, muncul dan mendatanginya dari tempat parkir mobil seraya mengenakan pakaian jas lengkap. “Apa yang kamu lakukan di sini?,” tanya Emily kaget.

Bukannya menjawab, seperti dilansir sfgate, Bowen malah berlutut di depan Turner seraya berkata, “Emily Elizabeth Turner, aku mencintaimu. Dan aku tidak pernah tahu cinta ini bisa begitu besar sampai kau masuk ke dalam hidupku. Kau adalah sahabatku…aku tidak akan mencintai apa-apa lagi selain kau dan aku ingin kau menjadi istriku,” kata Bowen saat kamera TV masih menyiarkan secara langsung berita itu.

Keruan saja Emily yang menerima lamaran tersebut tidak bisa menutup rasa harunya, dan terisak haru. Uniknya, segmen tersebut ternyata tidak dipotong oleh kru kamera. Adegan itu malah ditayangkan kembali pada berita malam hari di KPIX-TV dengan pembawa acara Allen Martin dan Veronica De La Cruz.

Pembawa acara mengungkapkan, Bowen telah berkordinasi dengan kru kamera sebelum mengajukan lamaran pada Emily. “Saya tidak tahu lamaran itu akan terjadi hari ini. Semua orang memainkan perannya dengan sangat baik,” kata Emily. ** Baca juga: Pecahkan Dulu Soal Matematika, Baru Dapat Password Wi-Fi

Wah…senangnya.(ilj/bbs)