oleh

So Sweet, Kisah Cinta Sehidup Semati

Kabar6-Cinta sehidup semati, mungkin lebih sering kita baca dalam novel percintaan, atau di film-film bernuansa romantis.

 

Tapi beberapa kisah cinta berikut merupakan cerita nyata yang mengharukan, tentang pasangan yang benar-benar mewujudkan kisah cinta sehidup semati.

 

1. Don dan Maxine Simpson

Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 1950-an, di sebuah arena bowling. Usia pernikahan mereka sudah mencapai 62 tahun. Hingga akhirnya ajal pun menjemput. Don meninggal empat jam setelah kematian sang istri. Mereka meninggal berdampingan dalam satu kamar, dalam kondisi salaing berpegangan tangan.

 

2. Pitman dan Pat

Pasangan ini berasal dari Middlesbrough, North Yorkshire, Inggris. Keduanya meninggal pada hari yang sama. Pitman meninggal setelah 21 jam kematian Pat. Satu hal yang membuat orang di sekitar mereka terharu adalah, Pitman berbisik kepada jenazah Pat: “Tutuplah matamu, aku menyusulmu.”

 

3. Semati Harold Dan Ruth

Pasangan ini telah menikah selama 66 tahun. Mereka meninggal dalam ruangan yang sama, di rumah sakit Versailles Health Care Center. Harold meninggal 10 jam lebih dulu, sebelum akhirnya Ruth menyusul orang yang dicintainya itu.

 

4. George Dan Norma

Pasangan ini telah menikah selama 72 tahun. Keduanya meninggal dunia setelah mengalami sebuah kecelakaan fatal. George Dan Norma ditemukan dalam kondisi tangan masih saling berpegangan.

 

Jasad Norma dan Gordon ditempatkan dalam satu peti yang sengaja dipesan khusus, sehingga pegangan tangan keduanya tidak akan lepas. ** Baca juga: Ini Lho Nenek Paling Seksi di Dunia

 

5. Floyd Dan Violet Hartwig

Pasangan ini telah menikah selama 67 tahun. Ketika ajal dirasa sudah dekat, Floyd Dan Violet Hartwig ditempatkan dalam ruangan yang sama. Flyod meninggal sambil memegang tangan Violet, yang kemudian menyusulnya ke alam baka.

 

Cinta memang memiliki kekuatan dahsyat, dan mampu membuat seseorang menjadi lebih bahagia. Karena itu sayangilah pasangan Anda setulus hati, karena dialah alasan Anda untuk hidup bahagia. (ilj)

Berita Terbaru