SMKN 3 Kota Tangerang Buka Jurusan Kecantikan

Praktek Kecantikan SMKN 3 Tangerang. (Tika/Tim K6)

Kabar6-Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Kota Tangerang berkomitmen menciptakan generasi siap pakai yang memiliki keterampilan atau skill tinggi.

Nurlaila, salah seorang Guru Pembimbing SMKN 3 Kota Tangerang mengatakan, sekolah yang berada di bilangan Cikokol tersebut saat ini membuka jurusan kecantikan kulit. Jurusan ini setiap pekan mengadakan praktek rutin.

Selain teori, para peserta didik juga diwajibkan untuk terjun langsung mempraktekkan ilmu yang dipelajarinya dengan tujuan agar mereka bisa mandiri dan lebih profesional.

“Saya berharap seluruh peserta didik memiliki skill yang mumpuni, supaya bisa menjadi generasi berkualitas yang mandiri dan profesional,” ungkap Nurlaila, kepada Kabar6.com, Sabtu (10/2/2018).

Ditambahkannya, para peserta didik dituntut harus menguasai materi praktek sesuai dengan ketentuan yang ada. Hal itu dilakukan agar peserta didik setelah lulus nanti mampu menciptakan lapangan kerja sendiri.**Baca Juga: Polres Tangsel Gelar Pengobatan Gratis dan Khitan Massal.

“Tujuannya kalau sudah lulus nanti mereka bisa buka lapangan kerja sendiri,” katanya.(Rika/Tim K6)