oleh

Slamet Budhi Kaget Alam Sutera Bongkar Jalan Tanpa Kordinasi

Kabar6-Informasi pembongkaran jalan beton penghubung Desa Wanakerta dengan Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, untuk dibangun gorong-gorong oleh pengembang perumahan Alam Sutera, membuat Kepala Dinas PU Kabupaten Tangerang H Slamet Budhi Mulyanto kaget.

Betapa tidak, selama ini Slamet Budhi tidak mendapat laporan terkait pembongkaran jalan tersebut.

“Ah masa sih, tidak laporan ke kami jangankan izin bicara soal pembongkaran jalan saja tidak,” ungkap Budhi kesal melalui telepon gengamnya, Kamis (21/5/2015).

Menurutnya, aksi main bongkar jalan yang merupakan asset milik Kabupaten Tangerang oleh pengembang perumahan elite itu, tidak bisa di tolerir. Meskipun pengembang berniat untuk mengganti kerusakan yang ditimbulkan.

“Jalan itu jalan Pemkab. Karena jalan itu dalam perawatan kami. Ada aturan yang mengikat. Salah besar mereka membongkar tanpa koordinasi,” tegas Budhi.

Untuk itu, pihak Dinas PU segera berkoordinasi dengan satpol PP Kabupaten Tangerang untuk melakukan penutupan kegiatan tersebut. #Baca juga: Gorong-gorong Alam Sutera Bongkar Jalan Pemkab Tangerang.

“Kalau begitu saya koordinasi dengan satpol PP agar dihentikan kegiatan itu, orang tidak punya izin. Kayak jalan mereka yang bangun saja,” cetus Budhi.(agm)

Berita Terbaru