oleh

Skuter Listrik Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Kabar6-Skuter listrik sebagai transportasi jarak pendek dalam kawasan kini hadir di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sebanyak 20 unit skuter listrik sudah disebar di Terminal keberangkatan dan kedatangan internasional maupun domestik.

Untuk menghadirkan penggunaan skuter listrik, AP II menggandeng Grab yang yang mengoperasikan layanan Grab Wheels dalam mendukung mobilitas di Terminal 3.

**Baca Juga:Pasca Pemilu, Toleransi Umat Beragama di Kota Tangerang Sangat Baik.

Direktur Utama AP II Muhammad Awaluddin mengatakan saat ini sudah ada 2 unit Grab Wheels yang diuji coba di Terminal 3 dan hanya digunakan untuk mendukung operasional.

“Dalam waktu dekat, Grab Wheels bisa digunakan oleh para traveler untuk merasakan customer experienceyang lebih baik di Soekarno-Hatta,” kata Awaluddin, Selasa 21/5/2019.

Saat ini, kata Awaluddin, sedang dikaji standardisasi pelayanan dan keamanan sebelum layanan itu dibuka untuk umum. Adapun standar pelayanan dan keamanan yang tengah dikaji saat ini di antaranya mencakup kecepatan maksimal Grab Wheels, jalur, batasan usia pengguna, dan lain sebagainya. (GFM)

Berita Terbaru