oleh

Siti Nurazizah, Putri Wapres Ingin “Terbang” di Kota Tangsel

Kabar6-Putri mahkota Wakil Presiden RI, KH. Maruf Amin, Siti Nurazizah mengaku ingin terbang bersama partai Gerindra, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tangsel 2020 nanti.

Demikian hal itu dikatakannya, saat pengembalian formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) untuk desk Pilkada Kota Tangsel, di gedung DPD Partai Gerindra Banten, Sabtu (9/11/2019).

“Untuk itu kita berharap bisa terbang dengan Garuda yang dimiliki Partai Gerindra untuk melihat perubahan sudut pandang yang lain,” kata Siti.

Dengan Gerindra, dirinya berharap bisa membawa Tangsel ke arah yang lebih maju lagi.

Keseriusannya itu dibuktikannya dengan dikembalikannya formulir pendaftarannya ke partai Gerindra.

Terkait profesinya sebagai ASN di Kementerian RI, dirinya mengaku telah mengajukan surat pengundurannya sebagai ASN agar tahun 2020 nanti bisa dengan lancar untuk melenggang pada kontestasi politik di Kota Tangsel 2020 nanti.

Tepatnya 1 November, surat pengunduran dirinya itu telah dilayangkan ke Ditjen.

“Ini juga suatu hal yang baru bagi saya, dan sangat menantang, memacu adrenalin,” katanya.

Pengalamannya sebagai ASN di Kementerian selama 18 tahun, meyakini bisa membawa Kota Tangsel kearah yang jauh lebih bak lagi.

“Selain itu untuk memberikan kesetaraan dan keadilan dengan semangat yang dimiliki oleh Gerindra. Membuat Tangsel menjadi permata, karena Tangsel ini kan permatanya Banten dan Indonesia,” katanya.**Baca juga: Abimus, Ulama Asal Pondok Aren Ramaikan Bursa Pilwalkot Tangsel 2020.

Selain Gerindra, dirinya juga mengaku telah mendaftarkan diri, seperti PDIP, PKB, PSI, PAN dan PPP.(Den)

Berita Terbaru