oleh

Siti Nur Azizah Sebut Dapat Sinyal 4 Parpol

Kabar6-DPP Partai Demokrat mengutus Wakil Sekjen Siti Nur Azizah untuk gerilya dalam bursa Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2020. Ia diperintahkan untuk menggalang komunikasi dengan partai politik sekaligus melihat hasil survei.

“Alalhamdulillah Surat Tugas dari DPP Partai Demokrat sudah diberikan kepada saya,” ungkapnya lewat siaran pers yang diterima kabar6.com, Sabtu (30/5/2020).

Azizah mengaku optimis dan yakin komunikasi dengan partai politik akan berjalan dengan baik. Sehingga terjalin koalisi yang kuat dan kokoh.

Menurutnya, dengan begitu dirinya bisa ikut dan mendaftar sebagai peserta pemilu di KPUD Kota Tangsel. Langkah kerja saat ini memperkuat komunikasi dengan partai politik di Tangsel, diantaranya PKS, PKB, PAN dan Hanura.

“Komunikasi sudah dilakukan baik dengan PKS, PKB, PAN, Hanura bahkan dengan PDI P. Kalaupun partai sudah mengeluarkan surat rekom untuk calon tentunya kita ucapkan selamat,” jelas Azizah.

Terpenting bagi dirinya komunikasi dan silaturahmi harus terjalin dengan baik, terlepas kedepan rekomondasi tidak pada dirinya. Perihal surat tugas dirinya oleh DPP Partai Demokrat diberikan waktu dalam satu bulan untuk memantapkan dan membangun koalisi.

**Baca juga: New Normal, Tempat Ibadah di Tangsel Buka Sesuai Rekomendasi Camat.

Azizah berkeyakinan dalam waktu satu bulan bisa merampungkan dengan siapa Partai Demokrat berkoalisi menghadapi pilkada besok. Terkait calon Wakil Walikota yang disebut-disebut kader PKS yaitu Ruhamaben, Azizah hanya meminta doa dan restu.

“Doakan saja, semoga lancar,” katanya singkat. Begitu juga partai koalisi dengan PKB, PAN dan Hanura.

“Insya Allah ketiga partai itu PKB, PAN dan Hanura ke kita. Doakan saja,” ujar Azizah.(yud)

Berita Terbaru