oleh

Siti Nur Azizah Bantah Pernyataan Tomy Hapus Dinasti di Pilkada Tangsel

Kabar6-Pernyataan Tommy Patria untuk menghapus dinasti di Pilkada Tangsel 2020 mendatang dibantah Siti Nur Azizah yang merupakan puteri Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin.

“Mengenai pernyataan bahwa Ibu Siti Nur Azizah dan Tomi Patria Edwardy siap menghapus dinasti di Pilkada Tangsel itu tidak benar sama sekali,” jelas Deny Charter, Tim Pemenangan Siti Nur Azizah kepada wartawan di kawasan BSD, Minggu (25/8/2019).

Deny membenarkan bahwa telah berlangsung pertemuan antara Tommy Patria dan Siti Nur Azizah pada Rabu (21/8/2019) di Cafe Intermark. Dan kata Deni, hal tersebut sekedar silaturahmi biasa seperti yang dilakukan tokoh lainnya di Tangsel.

“Belum ada sama sekali pembicaraan yang mengarah kepada dukung mendukung di Pilkada Tangsel apalagi pernyataan siap menghapus dinasti melalui Pilkada Tangsel,” tuturnya.

**Baca juga: Miliki Kesamaan, Tomy dan Siti Nur Azizah Ingin Hapus Dinasti di Pilkada Tangsel.

Menurut dia, pola perjuangan politik Siti Nur Azizah menuju di Pilkada Tangsel 2020 memiliki cara tersendiri, yaitu dengan tidak melakukan konfrontasi dengan pihak manapun, Kita ingin berpolitik positif tidak menebarkan permusuhan dengan siapa pun,” ucapnya.(Aji)

Berita Terbaru