oleh

Siswi Ponpes di Tangsel Dikabarkan Hilang

Kabar6-Nuraini (40) tak kuasa menanggung duka. Tangis wanita paruh baya itu, seketika pecah di pondok pesantren Pondok Pesantren Al-Amanah Al-Gontory, di kawasan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (25/05/2015).

Histeris Nuraini bukan tanpa sebab. Itu dipicu oleh kabar hilangnya Ayu Safitri (15), anak gadisnya, dari pesantren tersebut.

Beredar kabar, bila Ayu menghilang lantaran malu setelah dikeluarkan pihak pesantren dari dalam kelas saat akan mengikuti ujian tertulis, karena belum melunasi SPP.

“Saya gak mau tahu. Bagaimana pun caranya, anak saya harus ketemu. Jika tidak, berarti saya tidak ada lagi di dunia ini,” ujarnya meratap.

Sedianya, Nuraini mendapat kabar terkait hilangnya Ayu dari pihak Ponpes pagi tadi.

Setelah mengecek ke Ponpes, Nuraini kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Pondok Aren. Dia berharap, pihak Ponpes bertangggungjawab dan mau membantu mencari keberadaan Ayu.

Sementara, tudingan Nuraini terkait penyebab hilangnya Ayu, dibantah tegas oleh Pengasuh Ponpes Pondok Pesantren Al-Amanah Al-Gontory, KH Sundusi Ma’mun.

“Gak bener itu. Kami tidak mungkin melakukan itu. Kalaupun ada, itu hanyalah salah paham. Karena, saya sudah bertemu dengan pihak orangtua sebelum kejadian ini,” tegas Ma’mun lagi. **Baca juga: Heboh Mayat Pria Membusuk di Ciputat.

Orang penting di ponpes itupun mengklaim, bila sepanjang pengalamannya mengurusi Ponpes tersbeut, belum pernah ada kejadian seperti Ayu.(cep)

Berita Terbaru