oleh

Siswa SDN Serang 04 Kirim Surat Terbuka Untuk Jokowi-JK

Kabar6-Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI ke 7, Joko Widodo-Jusuf Kalla, Senin (20/10/2014) hari ini, disambut suka cita oleh seluruh rakyat Indonesia.

Begitupun dengan siswa SDN Kota Serang 04, Provinsi Banten. Seiring dengan pelantikan Jokowi-JK, puluhan siswa di SDN tersebut langsung menuylis surat terbuka kepada kepala negara tersebut.

Surat terbuka itu berisi harapan para siswa SDN Serang terhadap Jokowi-JK, sekaligus ajang perkenalan para siswa terhadap Presiden dan Wakil Presiden baru Indonesia.

“Mudah-mudahan melalui surat mereka, Presiden dan Wakil Presiden yang baru akan lebih memperhatikan dunia pendidikan di Indonesia,” kata Nana Mulyana, Guru Kelas VI, SDN Serang 4.

Sementara, Meira Aulia Jasmin, siswi kelas VI SDN Serang 04, mengatakan, isi surat yang mereka tulis adalah sebuah harapan untuk Indonesia menjadi lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya.

“Semoga tidak ada rakyat yang kesusahan. Semoga di negara ini tidak ada korupsi lagi. Dan, anak-anak di negeri ini bisa bersekolah semua nya,” ujar Meira membacakan isi suratnya. **Baca juga: Pelantikan Jokowi-JK, Polisi Awasi Tol Merak-Jakarta.

Sedianya, surat terbuka itu akan dikirim kepada Jokowi-JK melalui kantor pos.(tmn/din)

 

Berita Terbaru