oleh

Siswa di Pandeglang Ajak Jangan Takut Divaksin

Kabar6- Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pandeglang menggelar vaksinasi massal dosis kedua bagi para pelajar dan masyarakat umum bertempat di Tanjung Lesung.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Pandeglang Darmawan mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan kerjasama antara IDI Pandeglang, Pemerintah daerah dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Pandeglang.

“Adapun vaksinasi ini untuk dosis kedua bagi para pelajar dan masyarakat umum. Vaksinasi dosis kedua ini jumlah vaksinya menyesuaikan dengan pelaksanaan vaksinasi dosis yang pertama yaitu 550 dosis bagi pelajar dan masyarakat umum,”kata Darmawan, Senin (20/9/2021).

Ia mengatakan sampai dengan saat ini antusias masyarakat sangat bagus sekali, menurut data dari para petugas vaksin, saat ini masyarakat yang sudah divaksin mencapai 500 orang.

“Padahal kegiatan vaksinasi ini masih berlangsung mungkin bisa bertambah, “tuturnya.

**Baca juga: Derita Honorer K2 di Pandeglang, Lulus PPPK Tapi Tak Dapat SK, Data Hilang dan Diminta Daftar Ulang

Sementara itu siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Pandeglang Andini mengatakan disuntik vaksin sangat tentu saja sangat bermanfaat untuk kesehatan apalagi saat pandemi covid-19 ini, “katanya.

“Saya divaksin ini atas dasar kemauan sendiri, karena penting untuk kesehatan, sehat itu berawal dari diri kita sendiri, dan disuntik vaksin ini rasanya biasa saja, jadi jangan takut, yang belum divaksin ayo divaksin untuk kesehatan tubuh kita, “ujarnya.(aep)

Berita Terbaru