oleh

Sinting, Oleksik Pukuli ATM Karena Memberinya Uang Tunai Terlalu Banyak

Kabar6-Aneh benar kelakuan Michael Joseph Oleksik (23). Kesal lantaran ATM memberinya uang lebih banyak dari yang diminta, pria ini pun mengamuk hingga memukuli layar mesin ATM berkali-kali.

Polisi pun menangkap Oleksik setelah pejabat bank mengatakan bahwa serangan pria tersebut pada layar ATM menyebabkan setidaknya kerusakan senilai Rp67 juta. Sebagaimana dilansir Dailymail, Kepolisian Cacao, Florida, Amerika Serikat, Oleksik, setelah hampir sebulan melakukan penyeldikan atas gangguan di cabang bank Wells Fargo di 834 N. Cocoa Boulevard, di Cacao.

Dikatakan pihak kepolisian, aksi Oleksik dapat terlihat di video pengawasan atau CCTV yang ada pada ATM. Oleksik terlihat memukuli layar sentuh teller elektronik itu pada 29 November lalu.

Beberapa saat kemudian, Oleksik meminta maaf kepada bank tersebut. Ia mengatakan kepada manajer bahwa dia memukuli ATM karena dia marah ATM telah memberinya terlalu banyak uang dan dia tidak tahu harus berbuat apa dengan uang tersebut.

Oleksik juga mengatakan bahwa dia sedang terburu-buru pergi bekerja. Ia pun meminta maaf atas kerusakan ATM bank tersebut. Saat tahu mesin ATM-nya rusak, Bank Wells Fargo segera menghubungi Departemen Kepolisian Cacao untuk melakukan pengusutan dan meminta untuk mengajukan dakwaan. Oleksik dijebloskan ke Kompleks Penjara Brevard County di Sharpes. ** Baca juga: Unik, Ada ATM Berukuran Tinggi untuk Pemain Basket

Diberi uang berlebih kok malah marah, ya.(ilj/bbs)

Berita Terbaru