oleh

Sinting! 4 Wanita Ini Tukar Keperawanan Demi Hal Sepele

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Pada beberapa negara yang masih kuat memegang nilai-nilai religius, keperawanan seorang gadis wajib dijaga hingga menikah nanti. Namun hal tersebut tampaknya tidak berlaku untuk keempat wanita ini.

Ya, mereka merelakan keperawanan hanya untuk ditukar dengan hal-hal sepele. Benarkah demikian? Dikutip dari Segiempat, ini dia wanita yang dimaksud:

1. Tukar keperawanan dengan seporsi nugget
Seorang wanita bernama Khadijah Baseer yang tinggal Los Angeles, AS, secara terang-terangan meminta siapa saja yang bisa memberikan seporsi akan mendapatkan keperawanannya. Namun tindakan ini justru membuatnya ditangkap pihak berwajib.

2. Tukar keperawanan dengan satu tiket baseball
Lantaran kehabisan tiket nonton tim baseball favoritnya, Susan Finkelstein rela menukarkan satu tiket dengan keperawanannya. Sama dengan Baseer, Susan ditangkap pihak berwajib dan harus merasakan dinginnya sel penjara sekaligus didenda ribuan dollar.

3. Tukar keperawanan demi upgrade game online
Demi bisa meng-upgrade karakter virtualnya dalam game World of Warcraft, seorang wanita yang tidak disebutkan namanya nekat menawarkan keperawanannya pada siapa saja yang bisa memberikan 5.000 koin emas.

4. Tukar keperawanan dengan keripik kentang
Seorang wanita asal Oklahoma, Amerika Serikat, yang mengalami masalah ekonomi, rela menukar keperawanannya dengan sepaket keripik kentang. Aksinya ini memang berhasil dilakukan.

Namun tak lama pihak kepolisan meringkusnya. Hal yang menarik dalam penyelidikan, pihak kepolisian menemukan fakta bahwa pria yang bercinta dengannya demi keripik kentang diketahui sebagai pria yang memang juga frustasi karena tak kunjung dapat pacar.

Dunia sudah tua rupanya…(ilj/bbs)

Berita Terbaru