Sinar Mas Land Resmikan Proyek BSD Green Office Park 1

kabar6.com
Topping off ceremony.(ist)

Kabar6–Jajaran manajemen Sinar Mas Land resmikan proyek gedung perkantoran baru di BSD City, Tangerang Selatan (Tangsel) yakni BSD Green Office Park 1 (GOP1). Hal itu ditandai dengan topping off ceremony dengan prosesi penanaman paku emas.

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra menjelaskan, BSD GOP 1 merupakan solusi dari Sinar Mas Land untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan gedung perkantoran dengan desain berkelas dan fasilitas terbaik di lokasi strategis dan mudah diakses.

“Kehadiran BSD GOP 1 juga menunjukkan bahwa Sinar Mas Land selalu berkomitmen mendukung pelestarian alam dengan menghasilkan bangunan yang ramah lingkungan dan hemat energi, sesuai dengan konsep Green District,” kata Ishak di siaran persnya, Jumat (13/4/2018).

Kata Ishak, BSD Green Office Park (GOP) 1 berada di area seluas 1.9 Ha. Gedung perkantoran terbaru ini menjadi bagian dari kawasan BSD Green Office Park, yaitu distrik perkantoran pertama di Indonesia yang mendapat sertifikasi “Gold” Green district dari BCA (Building Construction Authority) – Singapore.

Pengembangan BSD GOP 1 mengacu akan pentingnya pelestarian lingkungan yang selalu menjadi komitmen Sinar Mas Land, yang memadukan aspek ramah lingkungan dengan suasana hijau nan alami dalam sebuah kawasan.**Baca juga: Mayora Berangkatkan 33 Karyawannya Umroh.

Pembangunan gedung perkantoran tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana, yaitu dimulai pada kuartal I 2017 dan akan mulai beroperasi pada kuartal I 2019. Gedung perkantoran BSD GOP 1, didesign oleh konsultan arsitek terkemuka yakni Pomeroy Studio Singapore.**Baca juga: Donor Darah di Atria Residences Gading Serpong Ada Lucky Drawnya.

Gedung perkantoran 6 lantai ini memiliki 2 lantai basement untuk parkir dengan total bangunan seluas 59,089 meter persegi. Sinar Mas Land mengeluarkan dana investasi sebesar Rp500 Milyar untuk pembangunan Gedung BSD GOP 1.(fit)