oleh

Simsalabim, Wanita Ini Sulap Kursi Pesawat Ekonomi Jadi Tempat Tidur

Kabar6-Saat menempuh perjalanan jauh dengan pesawat, sebagian besar orang memanfaatkannya dengan beristirahat atau tidur. Sayangnya, apabila Anda tidur di kelas ekonomi, tentu saja tidak akan leluasa meregangkan badan karena ruang gerak terbatas.

Namun hal ini tidak menyurutkan tekad seorang ibu yang ingin memberikan kenyamanan kepada anaknya. Agar sang buah hati bisa tidur nyenyak, melansir thesun, Adele Barbaro ‘menyulap’ kursi pesawat ekonomi menjadi sebuah kasur yang sangat luas. Melalui akun Facebook The Real Mumma Adele Barbaro diungkapkan, bahwa hanya dengan bermodal uang sekira Rp1,7 juta, dirinya bisa menyulap kursi ekonomi menjadi sebuah tempat tidur berukuran penuh.

Adele pertama kali mencoba melakukan ide gila ini pada saat melakukan penerbangan dari Melbourne menuju Los Angeles bersama suami dan dua anaknya yang masih kecil.

Kebetulan, penerbangan dari Melbourne menuju Los Angeles membutuhkan waktu yang cukup lama. Alhasil ia pun berinisiatif untuk mengubah tempat duduk menjadi kasur yang nyaman agar kedua buah hatinya bisa beristirahat dengan nyaman.

“Jika dua orang bepergian, Anda dapat membeli kursi ketiga dengan setengah harga dan mendapatkan satu baris kursi untuk diri sendiri. Sandaran kaki bisa ditegakkan untuk memenuhi kursi bagian depan dan menciptakan area bermain atau tidur yang benar-benar datar. Paul dan Harvey memiliki tempat tidur begitu pula dengan Chloe dan saya,” tulis Adele dalam postingannya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan memesan bangku ekonomi, akan jauh lebih murah ketimbang harus menggunakan kursi kelas bisnis. Cara ini pun dinilai sangat efektif digunakan apabila seseorang melakukan penerbangan jarak jauh.

“Ini juga bisa dilakukan di kelas bisnis dan sangat sempurna untuk penerbangan jarak jauh dengan keluarga yang masih muda. Kami semua bisa tidur,” katanya.

Postingan tadi menuai banyak komentar dari netizen. Bahkan salah satu maskapai penerbangan internasional Air New Zealand pun memberikan komentarnya terhadap unggahan tersebut.

“Kami senang melihat anak-anak kecil meringkuk di skycoach, terutama tertidur lelap! Bersenang-senang di Hollywood!” demikian tulis akun @AirNewZealand. ** Baca juga: Langka, Sekeluarga Lahir pada 1 Januari

Sementara seorang netizen bernama Edel Walsh menulis komentar, “Saya berharap setiap maskapai mengizinkan ini karena akan sangat berguna saat bepergian ke Irlandia yang menggunakan dua penerbangan. Pertama, 14 jam dan yang kedua delapan jam, tetapi sayangnya mereka tidak mengizinkan kami menggunakannya.”

Hemat dan nyaman.(ilj/bbs)

Berita Terbaru