oleh

Simpatisan Paksa Muhamad Nyalon di Pilwalkot Tangsel 2020

Kabar6-Puluhan orang dari berbagai kelompok masyarakat ngotot mengusung Muhamad maju dalam bursa pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) pada 23 September 2020 mendatang.

Meski status yang diusung masih menjabat sebagai sekretaris daerah setempat.

“Kalau beliau enggak jadi nyalon kami akan paksa untuk maju,” kata Ketua Tim Perjuangan Muhamad, Sukri di kantor DPC PDIP Kota Tangsel, (Senin, 16/9/2019).

Ia mengaku Muhamad sebagai putera daerah menjadi figur yang tepat untuk memimpin Kota Tangsel. Meski demikian diakui Sukri bahwa pengambilan formulir penjaringan atas inisiatif masyarakat pendukung.

Sukri bilang, masyarakat rela panas-panasan menuju markas banteng moncong putih demi mendapatkan rekomendasi mengusung muhamad sebagai calon kepala daerah.

“Bapak Muhammad enak untuk menjadi seorang Walikota Tangerang Selatan dan kami mohon dengan segala kerendahan hati kami pada siang hari ini permohonan kami di siang hari ini untuk tindaklanjuti ke dewan pimpinan pusat PDIP,” ujar Sukri.**Baca juga: Datangi PDIP Tangsel, Siti Nur Azizah Diduga Bolos Ngantor.

Masyarakat pendukung yang tiba di depan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel langsung bershalawat diiringi musik rebana. Mereka juga mempertontonkan kesenian betawi palang pintu.(yud)

Berita Terbaru