oleh

Sikap Arogan Ketua KPU Kabupaten Tangerang Jadi Cibiran

Kabar6-Sikap arogansi Ketua KPU Kabupaten Tangerang Akhmad Jamaludin yang memaki-maki Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris KPU Kabupaten Tangerang Willy Patria didepan awak media, pada Senin (8/1/2018), mengundang rasa keprihatinan dari sejumlah kalangan.

Perilaku tak beretika yang dipertontonkan seorang pimpinan lembaga penyelenggara Pilkada di kota seribu industri ini dianggap sudah diluar batas kewajaran.

Munir, salah seorang pejabat di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang mengatakan, pihaknya mengaku turut prihatin atas sikap Akhmad Jamaludin tersebut.

Sebagai pemimpin, seharusnya dia lebih bijak dan senantiasa menjaga sikap didepan umum, apalagi Sekretariat KPU itu merupakan patner kerja antara Komisioner dengan Sekretaris yang membantu secara administrasi.

“Ya pasti, Pak Willy orang kerja saya tahu kapasitas beliau, kalaupun ada permasalahan mungkin perlu dikomunikasikan antara dua pihak,” ungkap Munir, kepada Kabar6.com, melalui pesan WhatsApp, Senin (8/1/2018) malam.

Tak hanya kalangan pejabat, mantan Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Ade Awaludin juga menyayangkan sikap arogansi rekannya itu.

Bahkan, komentar “Nyeleneh” pun ditulisnya melalui pesan WhatsApp yang dikirim ke Kabar6.com.

“Mungkin dia lelah. Jarang ngopi-ngopi sama temen-teman bisa juga,” pria yang kini duduk di kursi Legislatif Provinsi Banten ini.**Baca juga: KIPP Sesalkan Sikap Arogan Ketua KPU Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, tokoh pemuda Tigaraksa yang enggan ditulis namanya juga mengirimkan komentar miring tentang keseharian Akhmad Jamaludin.**Baca juga: Arogan, Ketua KPU Kabupaten Tangerang Maki Anak Buahnya di Depan Wartawan.

“Gitu mulu dia mah bang. Emosian orangnya,” ucapnya.(Bam/Tim K6)

Berita Terbaru